Indonesia Vs Malaysia 9 Agustus 2018 ~ Prediksi, Jadwal dan Live Score

Laga Semifinal Piala AFF U16 antara Indonesia Vs Malaysia pada 9 Agustus 2018 akan menjadi sajian pertandingan yang ditunggu oleh pecinta sepak bola tanah air.

Laga tersebut akan menyedot banyak perhatian, karena revalitas kedua negara, dan juga tentunya para pendukung Garuda Muda yang sangat tak kan surut, demi kemenangan Timnas Indonesia.

Seperti apa ya hasil akhir akhir Indonesia Vs Malaysia 9 Agustus 2018? Jangan lupa saksikan laga seru Indonesia Vs Malaysia 9 Agustus 2018.


Sesuai agenda, laga seru dan penuh tensi tinggi antara Indonesia Vs Malaysia 9 Agustus 2018 di Piala AFF U16 ini akan disiarkan langsung oleh Tv Nasional : Indosiar dan tentunya Live Streaming Indosiar. Siaran langsung ini akan disiarkan dari stadion Gelora Delta Sidoarjo dipastikan dipenuhi suporter Timnas Indoensia.
Timnas Indonesia U-16 diprediksi akan memenangkan laga ini. Hal ini karena didukung performan pemain Timnas Indonesia U16 yang sangat bagus, didukung pula oleh suporter Timnas Indonesia, yang dipastikan mememuni stadion Gelora Delta Sidoarjo.
Prediksi Susunan Pemain
Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi; Bagas Kaffa, Nur Rahman, Komang Teguh, Yudah Febrian; David Maulana, Brylian Negiehta, Andre Oktaviansyah; M. Supriadi, Bugus Kahfi, Fajar Fathur. Malaysia: Abdul Alim: M. Alias, Ali Imran, Dinesh Baskaran, M. Izzul Adham; Aznil Hafiz, M. Marwan, Megat Syafique, Syukur Fariz, Azrul Haikal; Harith Naem.
Sumber: pssi.org
Nah bagi yang tidak sempat nonton laga seru antara Indonesia Vs Malaysia 9 Agustus 2018, silakan simak di sini : 1 : 0 untuk kemenangan Timnas Indonesia

Belum ada Komentar untuk "Indonesia Vs Malaysia 9 Agustus 2018 ~ Prediksi, Jadwal dan Live Score"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel